Skip to main content

Selamat Ulang Tahun Papa


Hari ini Papa Yomori Ulang tahun yang ke-33. Semoga Papa selalu diberikan Kesehatan dan Keselamatan dari Allah SWA & Lancar Studinya.


-----------------------------------------------------

Syukuran ulang tahun papa dihadiri tetangga kita yang tinggal di komplek Sasayama. Diantaranya ada : Papa & Ummi Mbak Diah beserta anak-anaknya & Ummi Solih beserta Abi Yadi. Terimakasih ya.. kepada Ummi, Abi, kakak dan seluruh teman-teman yang sudah mendoakan dan mengasih selamat buat papa Yomori. Semoga segala kebaikannya diridhoi & diberikan balasan yang lebih mulia oleh yang maha kuasa.


Comments

Anonymous said…
Papa Yomori Selamat Ulang Tahun Ya...

Wassalam
Kak Acha
Lili said…
Happy B-day utk Otosan-nya Yomori. Semoga Yomori dan keluarga selalu sehat dan mendapatkan barokah dari Allah SWT, aamiin.
oii ada yang ulangtahuuun..selamat ya Om, semoga sehat selalu, bahagia selalu dan lancar studinya.
Kue ultahnya mana nih Tante? Daddynya ZUbia juga mau ultah loh, deketan nih ya sama Om...

Have a nice weekend ya. De Yomori, unyeng-unyengnya ndak bisa dipinjemkan, gimana coba caranya?
Anonymous said…
Om Hendra Tanyobi Omedeto gozaimasu
Aiko's Mom said…
happy belated birthday yah buat papanya yomori... smoga panjang umur, sehat selalu dan sayang keluarga:)

yomori.. apakabarnya? salam buat mama & papa ya... maap tante telat ngucapin ultah buat papanya:(
Bunda said…
Salam kenal juga Yomori n' mau ngucapin Happy Belated Birthday buat papanya yomori, semoga panjang umur n' sehat2 selalu.
Lia said…
Duh telat...maaf ya Papa Yomori! Selamat Ulang Tahun,semoga selalu diberkahi Alloh Swt dan diberikan yang terbaik olehNya. Amin.

Popular posts from this blog

Cerita tentang Musik & Mengunjungi Adek Bayi

Ceritanya minggu kemaren Te Heny ngelemparin bola musical baton ke Yomori, tapi berhubung tangan Yomori kekecilan jadinya dech ngak ke tangkap & bolanya terus menggilinding he he... Tapi ngak apa-apa dech Yomori coba cerita tentang musik yang Yomori suka aja ya... Sejak usia satu bulan Yomori paling suka dengerin musik, biasanya Yomori betah nongkrong sampe lagunya diputar berkali-kali. Lagi Asyik Karaoke Lima lagu yang sering didengarin yaitu: Balonku, Topi saya bundar, Bintang kecil & Gelang Sipatu Gelang. Buat main disiang hari Yomori punya satu VCD Favorit kumpulan lagu taman kanak-kanak ciptaan Pak Kasur & Ibu Sud dan untuk pengantar bobok Yomori biasanya senang ama instrument piano dengan irama yang lebih sendu. Naaah karena Yomori seneng banget dengerin musik, ama Umi Kak Fatimah Yomori dikasih Orgen dech. Makasih ya umi Main Orgen Walaupun belum ngerti mainin musik, tapi pas pencet-pencet keyboard Yomori langsung goyang-goyangin badan &

Happy Family

Keluarga Achiza beranggotakan Papa Hendra Achiari dan Mama Rahmi Maiza serta putra kami Yomori Achiza. Untuk sementara keluarga kami berlabuh dulu di Yokohama, nemanin si Papa yang lagi bergambate selesain studi Doktoral Engineering di Yokohama Nasional University.

Yomori Mandi

Mandi adalah kegiatan rutin Yomori selain mimik dan bobok. Waktu di rumah sakit perawat sampai dua kali membekali mama & papa training bagai mana cara memandikan bayi. Untung nyampe di rumah udah ada ayunan mandi buat Yomori, jadi mama & papa ngak usah khawatir kalau lagi mandiin, Yomori bisa nyaman main air diatas buayan mandi.